LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menyambangi kediaman Zahra Wulandari (9 bulan) seorang bayi mungil yang mengalami hidrosefalus (kepala membesar) di Jalan Haji Agus Salim Gang Belimbing Pajak Lama, Kelurahan Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (11/3/2020) sore kemarin. Kehadiran Kapolres ke kediaman putri bungsu dari pasangan Liswanto dan Winda ini usai mendengar kabar bahwa kondisi bayi mungil tersebut. Tanpa membuang waktu, di dampingi Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Khairul Saleh, Kapolres Labuhanbatu langsung meluncur ke rumah Zahra.

Tak hanya mengunjungi saja, Kapolres juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya perobatan Zahra yang rencananya segera akan dilakukan operasi di Rumah Sakit Haji Adam Malik, Kota Medan.

AKBP Agus juga berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan biaya perobatan operasi Zahra.

"Semoga operasi Zahra Wulandari, anak kita ini nantinya berjalan baik dan Zahra secepatnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ungkap Kapolres sembari mengaminkan.

Sementara itu, Liswanto dan Winda, orangtua kandung Zahra sangat berterimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh orang nomor 1 di Mapolres Labuhanbatu.

Mereka juga sama sekali tidak menyangka kalau Kapolres mau datang ke tempat tinggal mereka dan hanya duduk bersila di lantai beralaskan tikar seadanya.

"Terimakasih banyak Pak. Tidak disangka bapak mau datang ke rumah kami. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak,” ujar Winda terharu.