LABUSEL - Kapolsekta Kotapinang Kompol Semeon Sembiring melaksanakan silaturahmi dengan Ketua FKUB Labusel H Sukri Nasution bersama pengurus FKUB Labusel, Senin (9/3/2020) sekira pukul 10.00 di Kantor FKUB Perumahan Bukit Mas Ssri Kotapinang. Hadir juga Kanit Intelkam AKP Sihar Hutagalung, Panit Sabhara Ipda P. Tarigan, Sekretaris FKUB H. Aliono, Camat Kotapinang Mukti Ali Sagala bersama pengurus FKUB Mayor Aritonang, Amri Harahap dan Aweng.

Kehadiran Kapolsek beserta jajarannya tak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kotapinang agar lebih dekat dan bisa membantu tugas kepolisian.

"Selain meningkatkan tali silaturahmi, kehadiran kami di sini untuk sinergitas, bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kotapinang," ungkap Semeon.

Usai ngobrol santai dan sekitar sejam kemudian, Kapolsekta Kotapinang Kompol Semeon beserta rombongan pamit dan meninggalkan kantor FKUB untuk melaksanakan tugas selanjutnya.