Home >  Berita >  Peristiwa

Berhasil Mendahului Dua Kendaraan, Pengendara Beat Justru Tewas Dikolong Truk Tronton

Berhasil Mendahului Dua Kendaraan, Pengendara Beat Justru Tewas Dikolong Truk Tronton
Senin, 09 Maret 2020 13:39 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Akibat Hendak mendahului dua kendaraan Sepeda motor dan mobil penumpang yang barada didepan, pengendara sepeda motor honda beat tersenggol hingga terjatuh dan terlindas truk tronton dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Peristiwa tersebut di Jalan Medan Tebing tinggi KM 57-58, tepatnya Didepan Rumah Makan Bundo Minang Simpang Gardena Dusun XV Desa Firdaus Kecamtan Sei rampah, Sergai. Senin (9/3/2020) sekira pukul 07:30WIB.

Pengendara Sepeda motor Honda Beat dengan dengan Polisi BK 2291 XAL di ketahui bernama Juliana Bhayangkara Hutabarat (48) seorang Pegawai Negeri Sipil(PNS) Polri tinggal Dusun IV Perum Griya Asri Pangkalan Budiman, Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai, mengalami bagian kepala pecah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP) Jenazah di Bawak ke RSU Sultan Sulaiman.

Sedangkan lawan Kontra diduga sepeda motor yang jenis maupun plat dan identitas penggendara tidak diketahui dikarenakan setelah kejadian meninggal tempat kejadian.
Ads

Sementara Mobil truck Mitsubishi Tronton BK-9346-NB yang dikemudikan oleh Sugianto,(44) warga Lingkungan V Sinaksak Tapian Dolok Kabupaten Simalungun Prov. Sumut. Diamankan dan tidak mengalami luka.

Informasi yang diperoleh Gosumut, Kejadian bermula saat sepeda motor honda Beat BK 2291XAL yang dikemudikan oleh Juliana Bhayangkara Hutabarat yang bekerja sebagai PNS polri melaju kencang yang datang dari arah jalan Tebingtinggi menuju arah jalan medan hendak bekerja di Mapolres Sergai.

Setiba dilokasi hendak mendahului yang diduga sepeda motor jenis maupun nomor polisi belum diketahui yang juga dalam posisi mendahului sebuah mobil penumpang Rajawali yang juga nomor polisi maupun identitas pengemudi tidak diketahui dan mendahului dua kendaraan sekaligus.

Saat mendahului, sepeda motor honda bear bersenggolan stang dengan sepeda motor yang posisi sudah mendahuli bersama mobil penumpang rajawali tersebut, sehingga sepeda motor dikemudikan terhempas terjatuh dari sepeda motornya hingga terhempas kekanan jalur berlawanan arah dan terlindas roda belakang kanan dari truk tronton yang berjalan dari arah jalan Medan menuju arah Tebing tinggi.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor honda beat meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Saat ini kedua kendraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai guna proses lebih lanjut,"ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.
www www