Home >  Berita >  Peristiwa

Tanpa Lampu Sen, Honda Supra Hantam Daihatsu Grand Max, Dua Pelajar Dilarikan Rumah Sakit

Tanpa Lampu Sen, Honda Supra Hantam Daihatsu Grand Max, Dua Pelajar Dilarikan Rumah Sakit
Minggu, 08 Maret 2020 14:24 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Mendahului tanpa lampu sen, Pengendara Sepeda motor honda supra X menabrak Mobil Daihatsu Pik Up Grand Max di Jalan Umum Matapao menuju arah Sialang Buah, tepatnya di Dusun II Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 20:30WIB. Akibatnya pengendara sepeda motor seorang pelajar harus Dilarikan di Rumah sakit akibat mengalami luka-luka.

Pengendara sepeda Motor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 5300ACI yang di kemudikan bernama Iqbal Hamzani Hasibubuan (18) seorang pelajar warga Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Seirampah, Sergai mengalami luka robek pada dagu, luka robek pada kening sebelan kanan, luka robek pada kepala sebelah kiri, luka robek pada pipi kanan, tangan kiri kanan di duga patah, Gigi atad patah dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan teman boncengan diketahui bernama Abdilah Hasan Siregar(15) seorang pelajar tinggal Dusun I, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Seirampah, Sergai, mengalami luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pelipis kanan, luka lecet pada jari tangan kanan, pinggang terasa sakit dan berobat di Klinik Sehati Sialang Buah.

Akibat Kontra dengan mobil Mobil Daihatsu Pick Up jenis Grand Max BK-9175-CO yang dikemudikan oleh Legimin(49) warga Dusun II, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, tidak mengalami luka.
Ads

Informasi yang diperoleh Gosumut, Kejadian bermula saat sepeda Moto Honda Supra X dengan nomor Polisi BK--5300-ACI yang datang dari arah Matapao menuju arah Sialang Buah dengan kecepatan tinggi yang diduga tanpa adanya lampu penerangan.

Setiba di TKP, pengendara sepeda motor honda supra X yang dikemudikan oleh Iqbal bersama Abdilah mencoba mendahului sepeda motor yang berada di depanya dan mengambil jalur jalan sebelah kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan dari arah Sialang Buah menuju arah Matapao melaju Mobil Daihatsu Pick Up jenis grand Max dengan nomor polisi BK9175 CO, sehingga tidak dapat dihindari terjadi tabrakan bagian depan dari Sepeda Motor Honda Supra X menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil tersebut.

Akibat kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Honda Supra Nomor bersama yang di bonceng hingga terpental dibadan jalan dan mengalami luka-luka. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakaan pada bagian depan.

"Saat ini kedua korban masih dalam perawatan di dua Rumah sakit yakni di Klinik Sehati Sialang Buah dan RSUD Sultan Sulaiman dan dua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai guna proses lebih lanjut,"ungkap Kasat Lantas Polres Sergai kepada kepada Gosumut, Minggu(8/3/2020).
www www