Bupati Labusel Sumbang Rp 50 Juta untuk SDIT Yayasan Refah

Bupati Labusel Sumbang Rp 50 Juta untuk SDIT Yayasan Refah
Minggu, 08 Maret 2020 14:02 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, memberi bantuan sebesar 50 juta rupiah untuk pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Yayasan Refah.Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan SDIT yayasan Refah, Sabtu (7/3) di Bangun Jadi Desa Sosopan Kecamatan kotapinang.

Bupati juga berharap agar yayasan Refah tidak hanya sampai pembangunan SDIT saja, namun juga sampai ke jenjang SMP, SMA Dan Perguruan Tinggi.

"Negara sangat membutuhkan Hafiz dan Hafizah untuk mengelola negara ini," kata Bupati.

Ads
Terkait dengan permohonan pihak yayasan agar pemerintah daerah membantu pembangunan SDIT, Bupati meminta pihak yayasan untuk mengajukan proposal permohonan bantuan kepada pemerintah daerah.

"Bersinergilah dengan Dinas Pendidikan, ajukan proposal lengkap dengan RAB nya, agar bisa kita ajukan dalam musrenbang tahun ini," ujar Bupati.

Hadir pada peletakan batu pertama pembangunan SDIT yayasan Refah, Anggota DPR RI Iskan Qalbu Lubis, Bupati H. Wildan Aswan Tanjung, Wabup Kholil Jufri Harahap, Sekda Zulkifli, pimpinan OPD, Dan undangan lainnya.

www www