Tabrak Mobil Luxio, Pengendara Suzuki Shogun Luka Robek Dan Dilarikan RS

Tabrak Mobil Luxio, Pengendara Suzuki Shogun Luka Robek Dan Dilarikan RS
Sabtu, 07 Maret 2020 07:32 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANG BEDAGAI-Diduga kurang berhati-hati, sepeda motor suzuki shogun menabrak mobil Dhaihatsu Luxio di Jalan Kabupaten, tepatnya di Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Akibatnya pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSU Melati Perbaungan akibat mengalami luka robek di bagian kaki. Jumat (6/3/2020) sekira pukul 05:30WIB.

Sepeda motor suzuki Shugon BK 3239 HY yang dikemudikan Triono(60) bersama istrinya Alifah(56) keduanya warga Dusun II, Desa Seisijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Atas peristiwa tersebut para korban Triono mengalami luka pada bagian tangan kanan memar, bibir atas robek, kaki kiri lecet, telapak kaki kiri lecet berobat di RSU Melati Perbaungan. Sedangkan Alifah mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan robek, lutut kaki kiri lecet, jari tengah kanan lecet, lecet lutut kaki kiri berobat di RSU Melati Perbaungan.

Sedangkan lawan kontra Mobil Daihatsu Luxio B 2686 BZB yang di kemudikan oleh Abdul Majid Afianto(24) warga jalan perintis kemerdekaan lingkungan VI, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai.
Ads

Informasi yang diperoleh Gosumut, kejadian bermula saat sepeda motor suzuki shugon yang dikendarai oleh Triono datang dari arah tebing tinggi menuju arah medan dari jalan kabupaten melawan arah setibanya di TKP diduga kurang hati hati sehingga bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Luxio yang di kemudikan Abdul Majid Afianto yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Akibat kejadian tersebut pengendara dan yang di bonceng sepeda motor Suzuki Shogun tersebut mengalami luka luka dan dilarikan di RSU Melati Perbaungan. Atas kejadian tersebut kedua kendaraam mengalami kerusakan.

Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Poslantas Seisijenggi guna proses lebih lanjut,'ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni.
www www