SERDANG BEDAGAI-Kapolres Serdang Bedagai mengajak masyarakat Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban membantu Kinerja kepolisian dalam memberantas Kejahatan Narkoba dan Perjudian.

Berikan informasi kepada kami dan akan kami lindungi, saya akan kawal bapak semuanya dalam hal ini bersama- sama kita memberantas Narkoba, Laporkan kepada kami jika masih ada masyarakat mengedarkan Narkoba. Kampung yang bersih dari narkoba Pasti masyarakatnya Makmur dan Sejahtera.

Peryataan tersebut disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum saat tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sei Bamban dan Desa Sei Bamban Estate bertempat di Cafe Brother Hood Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis, (5/3/2020) Sekira Pukul 21.00WIB.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi Narkoba dan Judi yang dapat merusak tatanan kehidupan rumah tangga, dimana semua kejahatan bersalah dari Penyalahgunaan Narkoba,"ungkap Kapolres Sergai.

Menyikapi hal tersebut, Camat Sei Bamban Juniar Gultom, berikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Sergai atas gebrakannya dalam memberantas Kejahatan Narkoba dan perjudian terkhusus di Kecamatan Sei Bamban sehingga tindak Kejahatan di Kecamatan Sei Bamban menurun drastis.

Ia menambahkan, Kapolres sudah membuat Kapolsek pontang- panting dan tidak bisa istirahat demi menjalankan atensi Kapolres,"bilang Juniar Gultom.

"Saya selaku camat dan kades se kecamatan Sei Bamban siap melaksanakan apa yang menjadi atensi dan Komintmen Bapak Kapolres untuk mewujudkan kamtibmas dan bersama memerangi penyakit masyarakat terutama Narkoba dan Perjudian di kabupaten sergai khususnya di Kecamatan Sei Bamban,"ungkap Camat Seibamban.

Senada juga dikatakan Ruslan Efendi selaku Tokoh Agama Desa Seibamban mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Sergai atas kunjungan ke Desa Sei Bamban.

"Baru kali ini seorang Kapolres mau duduk bersama masyarakat lakukan Kombur -Kombur,"ucap Ruslan Efendi.

"Saya mewakili masyarakat Desa Sei Bamban sangat apresiasi terhadap kinerja Kapolres dalam memberantas Kejahatan Narkoba dan Perjudian Sehingga tingkat Kejahatan Di Desa kami menurun drastis,"ujarnya.

Untuk Itu, lanjut Ruslan mengajak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat agar bersinergi dengan pihak kepolisian guna memberantas Kejahatan masyarakat dan menjaga keamanan pada saat Pilkada yang akan dilaksanakan September 2020.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, KBO Polres Sergai Kompol Sofyan, SH, Kapolsek Firdaus AKP Ridwan, SH, Kasat Shabara Polres Sergai AKP Abdul Rahman, Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata, Kasat Intel Polres Sergai AKP T. Manurung, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Bimmas AKP Syarifudin, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kepala Desa Sei Bamban Fadli Lubis, Kepala Desa Sei Bamban Estate Muhammad Ali, BPD LPM Desa.