LANGKAT-Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga berharap sinergitas dan komunikasi dengan Batalyon Artileri Pertahanan Udara Sedang 11/Wira Bhuana Yudha (Yon Arhanud 11/WBY) dalam pelaksaaan tugas tugas Kepolisian jajaran Polres Langkat di wilayah hukumnya.

Hal ini diungkapkan Kepolres Langkat dalam kunjungan kerjanya ke Markas Komando Yon Arhanud 11/WBY di Binjai, Jum'at, (6/2/2020).

"Titip diri para Kapolsek dan Kasat apabila dalam pelaksanaan tugas ada bersinggungan dilapangan utk segera dikomunikasikan dengan baik, sehingga permasalahan negatif dapat dihindari, dan kami siap membantu Yon Arhanud 11 WBY dan jajaranya," sebut Edi Suranta Sinulingga.

Dalam kunjugan Kapolres Langkat ke Batalyon Arhanud 11/WBY yang berlangsung Jum'at disambut oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Tamaji yang didampingi oleh Pasi Ops Yon Arhanud 11/WBY LETTU Ardi Dwi Cahya dan para perwira Yon Arhanud 11/WBY Binjai lainnya.

Kapolres Langkat juga mengapresiasi sambutan Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY terhadap dirinya dan jajaran Polres Langkat yang berkunjung dan menyebutkan TNI- Polri kuat, sebagai perekat Bangsa dan Negara. "Sangat bangga dengan penyambutan Yon Arhanudse 11 WBY Binjai dan jajarannya," kata Kapolres Langk AKBP Edi Suranta.

Dalam kunjugan kerja ke Batalyon Arhanud 11/ Wira Bhuana Yudha, Kpolres Langkat didampingi pejabat utama Polres Langkat antara lain, Kabag Ops Kompol M.Yusuf Surbakti, Kabag Sumda Kompol E.Hulu, Kabag Ren Kompol Mahyu Danil.

Turut hadir juga Kasat Intelkam AKP Lengkap S Siregar, Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, Kasat Sabhara AKP Djolo Lelono, Kasat Binmas AKP S.Surbakti Kasat Lantas Hendrik F Aritonang dan Kasubag Humas AKP Rohmat serta Kapolsek sejajaran Polres Langkat.*