LABUHANBATU - Meningkatkan tali silaturahmi dan membantu meringankan beban masyarakat itulah motto dari kapolsek Panai Tengah dan Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu agar masyarakat di sekitar wilayah hukumnya merasa nyaman dan terlindungi. Sifat dan karakter pengayom masyarakat ini pula yang mendorong Sahabat Polisi untuk menjadi yang terbaik di mata masyarakat.

Seperti yang terlihat, Rabu (4/3/2020) kemarin, Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian bersama Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Rudy Wijaya dan di terima langsung Guru dan ketua yayasan MDTA Adlin Nasution Spd menyerahan material untuk melanjutkan perehaban sekolah MDTA Al-washliyah Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam penyerahan bantuan material ini, Kapolsek menerangkan kepada Guru MTDA Al - Wasliyah bahwa kehadiran mereka hanya untuk bersilaturahmi.

"Sekaligus menyerahkan bantuan untuk melanjutkan rehab sekolah ini atas informasi yang saya terima dari mitra saya ini Ketua Sahabat Polisi saudara Rudy Wijaya. Kami dari kepolisian resort Polsek Panai Tengah bersama Sahabat Polisi Labuhanbatu menyerahkan bantuan material agar pembangunan sekolah dapat dilanjutkan," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Rudy Wijaya menyampaikan rasa empatinya dengan bangunan sekolah di Al Wasliyah ini.

"Kami mitra polisi merasa terpanggil dengan keadaan MDTA ini. Saya sebagai warga di Panai Hulu ini sangat ingin melihat anak-anak di kecamatan kita ini harus sekolah dan mendapatkan pendidikan lebih baik. Kami dari organisasi Sahabat Polisi ingin melihat sekolah MDTA Al-Wasliyah ini menjadi besar dan dapat menampung murid lebih banyak lagi," tutuk Rudy sembari menyerahkan bantuan.

Usai penyerahan bantuan, Kepsek MDTA Al - Wasliyah Adlin Nasution mengucapkan terimakasik kepada Kapolsek Panai Tengah dan Sahabat Polisi Labuhanbatu.

"Kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Bapak Kapolsek dan Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu yang sudah peduli dengan sekolah kami ini. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih dan tak lupa Bapak Kapolsek dan organisasi Sahabat polisi tetap sehat, murah rejeki dan dilindungi Allah SWT. Aamiin," ucap kepala sekolah sembari merima bantuan.