Home >  Berita >  Peristiwa
Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Dan Kabag Ren

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib,SIK.MH : Berikan Kontribusi Yang Baik Bagi Institusi,Masyarakat,Bangsa dan Negara

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib,SIK.MH : Berikan Kontribusi Yang Baik Bagi Institusi,Masyarakat,Bangsa dan Negara
Kamis, 05 Maret 2020 10:14 WIB
Penulis: RD Sir
TAPSEL -Pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kabag Ren,Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib,SIK.MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tapsel Ny Sofi Jumanto berharap agar seluruh pejabat baru maupun lama dapat memberikan kontribusi yang baik kepada institusi,masyarakat,Bangsa dan Negara.

Hal itu dikatakannya usai membacakan sumpah jabatan kepada seluruh pejabat baru Rabu (4/3) di Mapolres setempat.

Upacara Sertijab itu dihadiri Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Sutoyo,Kabag Sumda Polres Tapsel Kompol Huayan Harahap,Para Kasat Polres Tapsel,Jajaran Kapolsek Se Polres Tapsel,para Perwira Polres Tapsel,Ibu-ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Polres Tapanuli Selatan dam Seluruh Personil Polres Tapanuli Selatan.

Adapun Rangkaian kegiatan Sertijab Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Tapsel itu dimulai Pada Pukul 09.00 Wib dengan melaksanakan upacara sebagai tanda acara Serah terima Jabatan itu dimulai.
Ads

Selanjutnya pembacaan tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan dilingkungan Polda Sumut antara lain Kompol Sutoyo yang sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Tapsel ditempatkan sebagai Kasubbag Minopsnal Bagminopsnal Ditpol airud Polda Sumut.

Kemudian AKP Sahnur Siregar yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Tanjung Balai kini diberikan posisi sebagai Kabag Ops Polres Tapsel, lalu Kompol Drs.Maimun yang sebelumbya sebagai Kabag Ren Polres Tapsel kini diangkat menjadi Pamen Polres Tapsel sebagai penghargaan jelang pensiun.

Kompol Jonny Ward Sijabat yang sebelumnya Kasubbag Dalpro Bagdalprogar Rorena Polda Sumut kini diangkat menjadi Kabag Ren Polres Tapsel sebagai penghargaan jelang pensiun dan keseluruhannya melakukan pembacaan sumpah oleh pejabat baru Polres Tapsel.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib,S.I.K,M.H dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur beliau kepada Allah SWT karena sampai pada saat ini beliau beserta jajarannya masih di anugerahi kesehatan hingga dapat berkumpul dalam kegiatan itu.

Ia juga mengucapkan Selamat kepada pejabat baru atas Promosi Jabatan yang didapat dan berharap menjadi amanah sekaligus dapat memberikan kontribusi yang baik bagi institusi dan masyarakat bangsa dan negara khususnya diwilayah hukum Polres Tapsel yang tidak lama lagi akan menggelar Pilkada serentak.

"Semoga Kita Dapat diberikan Kemudahan dan Kelancaran dalam menjalani Tugas Sehari hari, Kepada Pejabat Lama,terima kasih sebesar-besarnya atas pencapaian pelaksanaan tugasnya selama ini yang cukup baik termasuk kepada Institusi dan masyarakat,semoga dari pengalaman selama di Polres Tapsel nantinya dapat menjadi pedoman dan pelajaran berharga dalam menjalani dan menghadapi tantangan di tempat Tugas yang baru," kata AKBP Irwa Zaini Adib.SIK.MH.

Usai melaksanakan upacara kegiatan sertijab,selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Upacara, Pemberian Cindera mata oleh Kapolres Tapsel beserta Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tapsel yang diikuti Para Kabag, Kasat dan Kapolsek beserta Jajaran Polres Tapsel.
www www