Home >  Berita >  Peristiwa

Satnarkoba Pasang Baliho, Tiada Tempat Penjahat Narkoba Di Sergai

Satnarkoba Pasang Baliho, Tiada Tempat Penjahat Narkoba Di Sergai
Rabu, 04 Maret 2020 12:50 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANG BEDAGAI-Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai memasang spanduk baliho 7 Program Prioritas Kapolri, Instruksi Kapolda Sumut dan Zona Integritas WBK Kapolres Sergai, tepatnya di halaman mako Satnarkoba.

Dalam tulisan spanduk tersebut Satnarkoba Polres Sergai juga memasang 10 foto tersangka dalam kasus narkoba yang diberikan tindakan tegas di bagian kaki Ditembak akibat melawan petugas saat dilakukan penangkapan maupun pengembangan. Rabu(04/3/2020)pagi.

Dalam tulisan spanduk tersebut terlihat Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH, MH menerangkan " Tiada Tempat Penjahat Narkoba Di Sergai.

"Mari mengenal Kasat Narkoba tegas dan Humanis Moto tugasnya jangan coba -coba tersangkut narkoba, bisa sengsara selama-lamanya. Jangan Libatkan Dirimu Dengan Narkoba, Cukup Mereka Saja Tertembak Karena Narkoba," ucapnya.
Ads

Tersangka yang tembak yakni Agus Susanto alias Bejo, Sarju Ahmadi alias Sarju, Sugianto alias Sisu, Wima Nutria alias Botak, Muhammad Rifaldi alias Rifal, Samsul, Indriansyah alias Kabul, Mahfil azar alias Azar, Asnan alias Anan, Martin Ginting alias Martin.

Sementara itu juga ada tujuh program Prioritas Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Aziz, M.si yang tertulis di spanduk tersebut antara lain Wujudkan Sumber daya manusia yang unggul, Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan, Penetapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan, Penguatan Pengawasan.

Sedangkan juga ada Intruksi Kapolda Sumut Irjen Pol. Dr. Martuan Sormin M,Si.yang bertulisan di spanduk tersebut antara lain Perhatikan Anak Buahmu, Jadilah Komandan yang hebat di Satuanmu, Komunikasi Dengan Gunakan Radio, Resmob Hidupkan, Curas Narkoba Melawan Petugas Membahayakan Tindak Tegas, Jangan Minta dari pekerjamu dan Mempersulit Masyarakat, Jangan Bicara Kasar, Kotor dan Selalu Senyum/Smile dalam melayani masyarakat (Latihkan), Togel Bersih di wilayah, Laksanakan Tugas Sebagai ladang Ibadah.

Selanjutnya juga ada bertulisan di spanduk Zona Integritas Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, Mhum bersama Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, S,sos, MH Zona Integritas Kapolres Polres Sergai Wilayah Bebas Korupsi(WBK).

Kapolres SerdangBedagai Sosok yang pandai, Gayanya rafi serta mempesona Perangi Narkoba di Serdang Bedagai, Demi Masyarakat yang aman, Damai dan Sejahtera. No pelayanan Satnarkoba 0852 9658 3536- 0812 6582 766.

Bahkan dalam spanduk juga ada informasi jika ada info narkoba bisa hubungi: 085296583535- 082246027500, 082255981801.
www www