Home >  Berita >  Umum

Kapolres Labuhanbatu Harapkan MTQH dan FSQ dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Kapolres Labuhanbatu Harapkan MTQH dan FSQ dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa
Selasa, 03 Maret 2020 19:17 WIB
Penulis: Penry Nababan
LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Hadist (MTQH) 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (3/3/2020).Setelah acara pembukaan dilaksanakan dilanjutkan dengan pembacaan dan pengambilan sumpah dewan hakim dan dewan juri yang dipimpin oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu H.Sapirufin.SPd.
 
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe melantik Ketua Dewan Hakim dan Dewan Juri beserta hakim anggota dan anggota juri dan menyerahkan berkas pelantikan berserta memasangkan toga secara simbolis.
 
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Labuhanbatu menyampaikan kepada wartawan, Musabaqah Tilawatil Qur'an Hadist (MTQH) Ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 sangat bagus.
 
"Saya sangat senang dapat hadir dan menyaksikan acara pembukaan ini,” jelas Kapolres.
 
AKBP Agus Darojat berharap dengan pelaksanaan acara ini dapat memberikan nilai – nilai positif bagi semua dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.
 
"Kita berharap acara Musabaqah Tilawatil Qur'An Hadist (MTQH) Ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 dapat meningkatkan kemampuan masyarakat dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan," harapnya.
 
Dengan meningkatnya iman dan ketakwaan, sambung Kapolres, maka sudah pasti menjauhi perbuatan – perbuatan yang tidak berkenan kepada Allah SWT, dan menjauhi segala perilaku yang buruk dan tidak mau berbuat kejahatan.
 
"Sehingga tercipta Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini," jelas AKBP Agus Darojat.
 
Pembukaan MTQH dan FSQ ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Dandim 0209/LB Letkol.Inf Santoso, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Harianti, Sekdakab Labuhanatu H.Mhd Muflih, Asisten 1 H.Sarimpunan, Asisten 3 Zaid Harahap, Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Para Kepala Dianas, Para Camat, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST.Panggabean, Para Kepala Desa, Para Kabid dari Setiap OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP Pemuda Pancasila peserta pawai ta'ruf, siswa – siswi dan masyarakat
Ads
Editor : Penry
Kategori : Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www