JAKARTA - Promotor The 90’s Festival secara resmi mengumumkan akan menggekar giat festival musik dengan mengusung konsep era 2OOO-an bernama Everblast Festival pada Sabtu, 25 Juli 2020 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat (Komp. “EXPO Kemayoran Jakarta). Hal ini terkait dengan banyaknya lahir musik berkualitas an melegenda yang Akselerasi Entertainment layak untuk dikenang. “Festival Everblast hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir dengan melihat fenomena jumlah lagu-lagu era Nostalgia ZOOO-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat,” ujar Arinda selaku promotor Festival Everblast kompilasi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Selasa (4/3/2020). 

Diharapkan para penikmat musik era 2OOO-an akan merasakan kerinduan yang terbalas karena penyelenggaraan Festival Everblast tahun ini akan menghadirkan arsitek-kolaborasi era 2OOO-an yang akan dikembalikan dan dimenangkan para penikmat musik tahun 2000-an.

Karenanya, promotor telah menyusul lineup fase pertama, Everblast Festival mengumumkan akan menghadirkan 9 artis dan musisi di era 2OOO-an (nasional dan internasional). Hoobastank dan Secondhand Serenade menjadi teater internasional yang akan memeriahkan panggung Everblast Festival.

Lagu The Reason milik Hoobastank, grup musik asal Amerika Serikat, yang sudah tidak lagi untuk para penikmat musik ZOOO-an akan kembali naikakan pendengar telinga setianya. Secondhand Serenade juga akan menghibur para pengunjung dengan hits-hits terbaiknya ZOOO-seperti Panggilan Anda, Fall for You dan masih lebih banyak lagi.

Musisi-musisi Indonesia, juga akan ikut melengkapi panggung Festival Everblast untuk merawat kerinduan penikmat musik era 2000-an. l-Rocks yang menampilkan Prisa akan kembali dinikmati pengunjung dengan lagu hitsnya Kau Curi Lagi. Selain itu akan ada penampilan dari Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers hingga Efek Rumah Kaca.

“Line up ini masih akan berlanjut, baik festival nasional maupun internasional akan turut memeriahkan panggung Everblast Festival” pungkas Arinda. ***