DELISERDANG-Tabrakan Kendaraan terjadi di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi tepatnya di KM 44 Deli Serdang pada Selasa (3/3)2020) pagi ,sejumlah orang dikabarkan terluka akibat kecelakaan tersebut.

Bus Medan jaya tampak ringsek pada bagian depan hingga ke samping sementara Truk terguling dibadan jalan namun pengendaranya selamat dan sejumlah penumpang bus mengalami luka luka saat ini sedang dievakuasi petugas ke Rumah Sakit terdekat , kecelakaan ini juga mengakibatkan jalur terhambat dan warga yang melintas tampak membantu evakuasi penumpang Bus.

"Kalau yang luka saya liat tadi ada lima orang penumpang Bus tapi penumpang truk tidak ada luka ,kernet bus tangannya nyaris putus tadi luka parah ," pungkas Anwar saksi mata yang turut membantu evakuasi korban.

Dari informasi didapat sebelum kecelakaan bahwa Bus dan Truk melaju satu arah dari arah Tebing menuju lubuk pakam dan tiba di TKP yang tak jauh dari Pintu keluar masuk Tol Lubuk Pakam truk hilang keseimbangan dan bertabrakan.

Kanit Laka Lantas Polresta Deliserdang Iptu Romi saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengatakan belum mendapatkan informasi.

"Belum dapat informasi ,nanti saya cek dulu ,ungkapnya.