Bupati Labusel Ucapkan Selamat Bertugas kepada Anggota PPK yang Dilantik

Bupati Labusel Ucapkan Selamat Bertugas kepada Anggota PPK yang Dilantik
Minggu, 01 Maret 2020 16:53 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (29/2) di Grand Suma Convention Hall Blok Songo Kotapinang.Turut hadir pada kesempatan itu, unsur Forkopimda, Ketua KPUD Ependi Pasaribu, Ketua Bawaslu Ahmad Hajiddin Harahap, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

"Selamat atas dilantiknya sebagai anggota PPK. Jalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan dengan sebaik-baiknya, pelajari peraturan perundang-undangan dalam menjalankan tugas," pesan Bupati.

Bupati juga berpesan, kepada Ketua KPUD agar seluruh panitia pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Tahun 2020 terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Ads
"Mengingat beratnya tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan ke depan, saya berharap seluruh panitia pemilihan agar didaftarkan dalam BPJS Ketenagakerjaan", pesan Bupati.

Sementara itu, Ketua KPUD Ependi Pasaribu, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan yang terus mendukung KPUD dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Tahun 2020.

"Pemkab Labuhanbatu Selatan telah mengalokasikan dana sebesar Rp. 21 milyar untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan tahun 2020," ujar Ketua KPUD.

Pada kesempatan itu juga, Ketua KPUD juga menargetkan sebesar 77,5% minimal tingkat partisipasi pemilih di Labuhanbatu Selatan dalam memberikan hak pilihnya.

Diakhir sambutannya, Ketua KPUD berpesan kepada anggota PPK yang baru dilantik agar bekerja sesuai regulasi dan selalu berkoordinasi apabila ada masalah dalam melaksanakan pekerjaan.

www www