DELISERDANG-Seorang Bocah bernama Glen Aldi Sitohang (4 )anak dari Ando Sitohang (32 ) warga Dusun VIII Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas tenggelam di kolam Minggu (1/3/ 2020) siang tadi.

Keluarga korban tak kuasa menahan kesedihannya melihat jasad anak laki lakinya terbujur kaku ,korban diduga terpeleset saat bermain ditepi kolam dan tenggelam.

Babinkamtibmas Polsek Beringin Aiptu A.Pasaribu mengecek TKP tenggelamnya korban dibekas kolam ikan dibelakang SD Inpres 107419 Desa Serdang yang tidak jauh dari rumah orang tua korban.

"Korban meninggal dunia setelah diperiksa ke Klinik Ganessa Batang Kuis dan sudah diserahkan ke keluarga korban dan tidak merasa keberatan dan tidak merasa curiga atas meninggalnya anak tersebut dan menolak untuk dilakukan outopsi atau Visum Et Repertum membuat pernyataan dan akan segera menguburkan jasad korban ," pungkasnya.

Hingga Minggu malam sejumlah warga masih berdatangan memadati rumah duka dan turut berduka cita atas musibah yang dialami Balita Anak Sihotang.*