Home >  Berita >  Peristiwa

AKBP Juliani Prihartini SIK Jadi Kapolres Padang Sidempuan Baru

AKBP Juliani Prihartini SIK Jadi Kapolres Padang Sidempuan Baru
Sabtu, 29 Februari 2020 15:11 WIB
Penulis: RD Sir
PADANG SIDIMPUAN-Pisah sambut Kapolres Padangsidimpuan (Pasid) yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hilman Wijaya SIK.MH kini diserahkan kepada Kapolres Padangsidempuan yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH yang dilaksanakan Sabtu (29/2) di Mapolres Pasid.

Kegiatan pisah sambut orang nomor satu di Polres Kota Pasid itu ditandai dengan pengalungan bunga kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH bersama suami.

AKBP Hilman Wijaya SIK.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda, Walikota, Ketua DPRD, tokoh agama,tokoh Masyarakat yang turut membantunya untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Pasid selama 2 tahun 4 bulan.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Walikota, Ketua DPRD, Forkopimda yang turut membantu kami untuk memelihara Kamtibmas,di kota Padangsidimpuan ini," kata Hilman.
Ads

"Selama saya menjabat Kapolres Padangsidimpuan dengan dukungan semuanya kita mampu mengamankan suksesnya Pilkada Walikota, Pemilihan Legislatif dan juga Pilpres. Kita juga dapat memberantas narkoba, menurunkan angka tindak pidana kejahatan, dan dengan sinergi yang kita jalin kita juga mampu membuat tempat Rehabilitas untuk korban penyalah gunaan narkotika di kota Padangsidimpuan ini," tambah Hilman.

AKBP Hilman Wijaya SIK.MH juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Juliani Prihartini SIK.MH di Polres Padangsidimpuan. Ia yakin dengan modal pengalaman AKBP Juliani Prihartini SIK.MH akan mampu meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas, Penegakan hukum, Pelindung dan Pengayom kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.*
www www