LABURA - Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, bersama Kapos 1 Unit Patroli Satpolair Polres Labuhabatu Bripka Heri Subroto, melaksanakan penyantunan anak yatim, Jumat (28/2/2020) sekira pukul 09.00 di Mako Pos 1 Unit Patroli Satpolair Polres Labuhanbatu di Tanjung Leidong. Berbagi rezeki di Jumat berkah ini merupakan wujud syukur dan kepeduliannya terhadap sesama anak anak yatim di Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhabatu Utara.

"Tak ada yang lain yang saya harapkan selain untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini," ujar Kasat.

Penyantunan anak yatim ini dilakukan sebanyak 30 orang dengan memberikan bingkisan dan sejumlah uang.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanjung Leidong Ustadz Jamaluddin sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang diperbuat Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting bersama jajaran yang telah peduli dengan sesama khususnya terhadap anak-anak yatim.

"Saya berharap kiranya acara ini bisa berkelanjutan dan bisa menjadi tauladan kepada yang lain untuk lebih peduli terhadap sesama," harapnya.

"Saya mendoakan semoga Bapak Kasat Polair dan Kapos 1 Unit Patroli Satpolair diberikan kemurahan rezeki, sukses dalam berkarir, sehat bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya seraya berharap wilayah hukum Satpolair Polres Labuhanbatu Tanjung Leidong dan Simandulang senantiasa aman dan konfusif.