Home >  Berita >  Umum

Warga Bakaran Batu Digegerkan Penemuan Jasad Anuar yang sudah Membusuk

Warga Bakaran Batu Digegerkan Penemuan Jasad Anuar yang sudah Membusuk
Kamis, 27 Februari 2020 20:09 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Warga Jalan Sepakat, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, digegerkan dengan temuan seorang pria dalam kondisi sudah membusuk di lahan sawit belakang sebuah rumah milik warga, Kamis (27/2/2020) sekira pukul 17.00.

Salah seorang warga, Bude (40) menyampaikan kepada wartawan, mayat laki – laki tersebut adalah adik ayahnya yang bernama Anuar Ritonga (80).

Menurut Bude, almarhum saat ini tinggal sendiri di rumahnya setelah berpisah dengan istrinya. Saat menikah, mereka tidak memiliki anak.

“Bapak ini enggak mau tinggal dengan kami, sehingga kami sebagai keluarga membangunkan rumah di Jalan Sepakat ini,” jelas Bude.

Ads
Bude mengaku, tiga hari lalu almarhum datang ke rumahnya yang berada di dekat Kampus Univa dan meminta beras.

"Karena saya lihat Ayah kurang sehat, saya tawari supaya tinggal di rumah dan enggak usah balik lagi ke Jalan Sepakat, tetapi Ayah Anuar tidak mau dan tetap berkeras untuk pulang, karena ayah punya ternak ayam," ungkap Bude.

Lurah Bakaran Batu Ardi Juliandi Dalimunthe yang ditemui di lokasi penemuan mayat tersebut menyampaikan, penemuan mayat ini diketahuinya usai ditelpon kepling setempat.

Menurut Kepling Adam Malik, Rukimin (42) menyampaikan, penemuan ini kali pertama ditemukan Ustad Erwinsyah Rambe (40) warga Jalan Sepakat bersama RT Jalan Sepakat, Ahmat Efendi Nasution (48).

"Saat keduanya menemukan mayat yang telah membusuk tersebut, mereka langsung melaporkan kepada Kepling, dan Kepling langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Labuhanbatu," terangnya.

Tim SPK Polres Labuhanbatu yang menerima laporan langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian mengenai penemuan mayat tersebut.

Editor : Penry
Kategori : Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www