PALUTA-Ketua Dekranasda Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Ny Ade Rostiani Andar Amin Harahap hadiri rapat persiapan jelang dibukanya Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) atau SUMUT FAIR Tahun 2020 di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Utara Rabu (26/2/2020).

Kegiatan rapat persiapan jelang PRSU Tahun 2020 ini tampak juga dihadiri Sekretaris Daerah Paluta H.Burhan Harahap,SH ,Asisten III, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Paluta.

Sekdakab Paluta H.Burhan Harahap,SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa PRSU/SUMUT FAIR 2020 merupakan salah satu media promosi dalam memperkenalkan Kabupaten Paluta melalui pariwisata, budaya dan produk UMKM yang ada.

Sementara Ketua Dekranasda Paluta Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap yang didmpingi wakil ketua dan sekretaris ini dalam sambutannya juga mengatakan pihaknya telah mempersiapkan produk-produk dari Paluta yang akan dipamerkan pada kegiatan PRSU tersebut.

Harapan istri Bupati Paluta itu,dengan dipamerkannya segala produk dari wilayah Kabupaten Paluta pada kegiatan PRSU tahun 2020 itu akan menjadi kesempatan emas bagi Pemkab Paluta memperkenalkan segala produk itu kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara,sehingga dapat berimbas kepada peningkatan pendapatan bagi para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Event PRSU Tahun 2020 ini akan menjadi kesempatan emas bagi Pemkab Paluta mempromosikan segala bentuk produk yang diwilayah Kabupaten Paluta,untuk itu jangan kita sia-siakan " pinta Ketua Dekranasda Paluta.