LABURA - DPD Partai Gelora Indonesia Labura yang bekerja sama dengan Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Kabupaten Labura akan melaksankan seminar politik menyongsong Pilkada Labuhanbatu Utara.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum DPD Gelora Indonesia Labura, Sulaiman Zuhdi Ritonga bahwa kegiatan seminar yang akan dilaksanakan nantinya merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan secara berkesinambungan.

"DPD Partai Gelora Indonesia Labuhanbatu Utara akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan yang telah direncanakan salah satunya dalam waktu dekat adalah seminar politik menyongsong Pilkada Labura" Ujar Sulaiman, Kamis (27/02/2020).

Sementara Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Labura. H.Aliwasah Ritonga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bahagian dari pendidikan politik bagi masyarakat Labuhanbatu Utara khususnya.

"Kami berharap agar masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara pada umumnya dan Para Tokoh serta para Ormas maupun pengurus Partai Politik di Labura agar kiranya sudi berhadir dalam pendidikan politik yang akan kami laksanakan dalam rangkaian Seminar Politik Menyongsong Pilkada Labura" sebut Aliwansah.

Kegiatan Seminar Politik Menyongsong Pilkada Labura dengan Thema Gelombang Aek di Pusaran Kualuh, dan akan dilaksanakan pada hari minggu 1 Maret 2020 Pukul 13.30 Wib bertempat di DKI Coffee Damuli Kebun depan simpang Hasang dan terbuka untuk umum.

Sebagai Pembicara adalah Budayawan Senior Labuhanbatu,Labusel dan Labura, H.BS.Pane,SE dan Politikus Senior Labura,Drs.H.Abdul Syahnan Nasution mewakili Komisioner KPUD Labura, Habubullah Sitorus,SP serta sebagai Moderator yaitu salah seorang Aktivis Sumatera Utara,Ahmad Syafi'i Hasibuan,ST yang juga Fonsionaris Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Labura.