DELISERDANG-Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang , Akp Madianta Br Ginting ,SH menghadiri kegiatan memperingati hari kanker Sedunia 2020, di Aula Kantor Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Selasa (25/02/2020).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperingati hari kanker sedunia yang mana kegiatan ini diisi dengan memberikan penjelasan dan pemeriksaan khususnya kepada kaum ibu agar lebih memperhatikan kesehatan tentang IVA guna mencegah penyakit kanker.

Kegiatan memperingati hari kanker sedunia ini di hadiri juga Camat Batang Kuis Avro Wibowo, SSTP, Danramil 05 batang kuis Kapten Inf. Poniman, Kepala Puskesmas Batang kuis dr. Agusman, Ketua PPK Kec. batang kuis Ny. Avro wibowo, Kades Sugiharjo bapak Burhanuddin, dan Wakapolsek Iptu Toni Faisal beserta para Kanit dan personil Polsek batang kuis, serta masyarakat dan perangkat desa Sugiharjo kec. Batang kuis.

Di sela sela acara, Kapolsek Batang Kuis, Akp Madianta Br Ginting ,SH mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat karena bertujuan agar para kaum ibu dapat mendeteksi dini ,mencegah serta segera berobat apabila ada gejala gejala kanker," imbuhnya.

Sampai selesai kegiatan ini,masyarakat yang hadir sangat antusias untuk mendengarkan arahan dan bimbingan yang disampaikan.*