BOGOR - PS Tira resmi memperkenalkan seluruh pemain yang akan mengarungi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Sebanyak 30 pemain yang terdiri dari kombinasi muka lama dan pemain debutan  diperkenalkan kepada publik di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/2/2020) malam.

Dari skuad pemain asing, nama baru seperti Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan yang melakoni debut di sepak bola Indonesia akan bahu-membahu bersama Ciro Alves yang menjadi andalan musim lalu.

Sementara pemain anyar Arthur Bonai akan menggalang lini tengah bersama Guntur Triaji dan Wawan Febrianto menyokong sektor depan yang kini dikuasai  Alex Goncalves dan Silvio Escobar.

Manajemen melalui Direktur Pengembangan Bisnis, Rhendie Arindra, berharap Laskar Padjajaran bisa melampaui pencapaian musim lalu yang finish hanya satu strip di atas zona degradasi.

"Targetnya kalau melihat komposisi pemain minimal pertama harus lebih baik dari musim lalu kalau target tidak muluk-muluk, sepuluh besar juga sudah cukup," ujar Rhendie.

Pihaknya juga mengakui masih membuka kemungkinan untuk mendatangkan sponsor baru guna memenuhi keperluan anak asuh Igor Kruiushenko selama semusim penuh.

"Tahun ini kita manajemen kita ada kebijakan inginnya tidak terlalu banyak sponsor di jersey. Pertama untuk efektifitas sponsor itu sendiri, jadi biar orang lebih fokus, dari segi estetika lebih enak dilihat," jelas Rhendi.

"Musim ini kita manajemen memang membatasi jumlah sponsor di jersey tentang berapa banyaknya yang pasti lebih sedikit dari musim lalu atau tim lain. Sepertinya yang akan terjadi satu di depan, di belakang, dan di lengan," tukasnya. ***