PALUTA-Disangka sebagai Kibus (Informan Polisi) dua warga Desa Pasir Laccat Kecamatan Ujung Batu tarik kerah baju oknum wartawan Paisol Hasibuan diwilayah desa tersebut Senin (24/2/20).

Kepada Gosumut Paisol Hasibuan via seluler dihari yang sama menceritakan bahwa saat itu melintas sebuah mobil jenis double cabin yang bertuliskan Polisi didesa itu.

Karena ingin mengetahui tujuan dari mobil polisi itu,Paisol Hasibuan pun mengejar mobil itu dengan maksud ingin mempertanyakan tujuan dari oknum polisi itu hadir kewilayah tersebut.

Belum mendapati mobil polisi,Paisol Hasibuan tiba-tiba dihadang oleh dua oknum warga pasir laccat berinisial TOH dan TOR,karena dihadang awak media itupun berhenti seketika.

Usai berhenti,tiba-tiba oknum warga berinisial TOR langsung menarik kerah baju awak media seraya menuduh ia lah yang mendatangkan oknum polisi kewilayah desa itu.

Atas tindakan kedua oknum warga desa tersebut,diminta kepada pihak Polsek Padang Bolak segera melakukan penyisiran kewilayah desa karena diduga ada praktek kegiatan yang melanggar hukum didaerah itu sehingga kedua oknum warga merasa resah jika melihat kehadiran polisi.*