PALUTA- Apel pisah sambut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Padang Lawas Utara digelar Senin (24/2/20) dihalaman Kantor Satpol PP Paluta.

Dalam kegiatan itu,Kasatpol PP sebelumnya Yusuf MD Hasibuan, MAP digantikan oleh Darman Hasibuan. S.Sos.

Sekdakab Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) H Burhan Harahap,SH selaku langsung bertindak sebagai pimpinan apel dalam arahannya kepada anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran yang mengikuti apel mengingatkan agar seluruh personil Satpol PP dan Damkar agar tidak melanggar segala Peraturan Daerah (Perda) setempat.

"Jangan sampai ada oknum Satpol PP dan Pemadam Kebakaran yang berada dibelakang orang-orang yang akan melanggar Peraturan Daerah" tegasnya.

Sementara Kasatpol PP Kabupaten Paluta yang baru saja menerima disertijabkan Darman Hasibuan, S.Sos dalam sambutannya berjanji siap melanjutkan kepemimpinan Kasat sebelumnya menjadi lebih baik lagi.

Diakhir acara, Sekdakab Paluta H.Burhan Harahap,SH didampingi Asisten I menyematkan kain ulos kepada Kasatpol PP lama, kemudian dihantarkan oleh Kasatpol PP yang baru dan diberikan penghormatan menuju tugas yang baru.