Home >  Berita >  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Lawan Geylang International FC, Igor Jajal Formasi Baru Persija

Lawan Geylang International FC, Igor Jajal Formasi Baru Persija
Minggu, 23 Februari 2020 13:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani laga uji coba dengan bertemu klub Singapura Geylang International FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam. Laga ini sekaligus sebagai rangkaian acara peluncuran tim dan jersey anyar untuk musim 2020.

Pelatih Sergio Farias memastikan laga uji coba ini sebagai persiapan terakhir timnya jelang Liga 1 2020 bergulir. Maka dari itu ia menjadikan laga ini untuk melihat performa seluruh pemain. Rotasi pun akan terus dilakukan sepanjang pertandingan.

"Kami sudah bermain di Malang. Sekarang kami bisa memakai semua pemain di sini untuk pertandingan. Kami akan memulai dengan pemain itu dan nanti ada pergantian pemain," kata Sergio Farias.

Salah satunya untuk menjajal formasi baru dengan memasukkan dua pemain timnas. Sebelumnya, Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay harus absen karena menjalani TC Timnas Indonesia.

"Saat lawan Persebaya, saya juga sudah bisa memainkan (Marc) Klok. Pasti saya kasih waktu bermain lebih banyak. Tapi kami tidak bisa pakai Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay, karena dipakai Timnas," sambungnya.

Sementara itu pemain muda Adrianus Dwiki tidak sabar tampil pada pertandingan nanti malam. Ia menilai laga melawan Geylang sangat bermanfaat untuk persiapan tim.

"Uji coba melawan Geylang, kami dari pemain menganggap sebagai persiapan terakhir menuju Liga 1. Persiapan yang baik karena kami melawan tim dari luar negeri," tambah Dwiki. ***

Ads
Kategori : Olahraga, Gonews Group
www www