LABUHANBATU-Kepolisian Polres labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, turunkan personil untuk mengawal sekaligus pengamanan Penyerahan berkas Persyaratan perseorangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu 2020 di kantor KPU labuhanbatu, Jumat (21/02/2020).

Pengawalan oleh sejumlah personil dipimpin Kasat Sabhara AKP Amdi Karna tentunya adalah bagian dari tugas Polri memberikan pengamanan terbaik kali ini kepada para pasangan calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu.

Kali ini kandidat paslon yang mendaftar adalah Ahyar Simbolon dan Syaiful Sirait, personil bergerak dimulai dari posko pemenangan hingga menuju Kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu, dijalan Wr.Supratman no.52.Kelurahan Padang Matinggi, kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu.

Penyerahan Berkas persyaratan Paslon perseorangan calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Ahyar Simbolon dan Syaiful Sirait, diterima langsung Ketua KPU Wahyudi dengan mengumpulkan sekitar 28 ribu photo copy KTP sebagai bukti dukungan terhadap mereka.

Penyerahan persyaratan juga di hadiri dan di saksikan Komisioner KPU dan Bawaslu, sekaligus melakukan penghitungan dan keabsahan bukti photo copy KTP pendukung.

Sampai dengan selesai situasi aman dan kondusif dengan kekuatan personil sekitar 67 orang.jelas Kasat