Home >  Berita >  Peristiwa

Supervisi Rena Poldasu, AKBP Agus, Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Supervisi Rena Poldasu, AKBP Agus, Sampaikan Pesan Kamtibmas.
Kamis, 20 Februari 2020 14:06 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU-Tim Supervisi Biro Rena Poldasu yang dipimpin oleh AKBP Agus Halimuddin SH, MH, laksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bilah Hulu, Jalan Ampera, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (19/02/2010) pukul 13.00 WIB.

Bersama dengan Kabagren dan Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKBP Agus Halimuddin SH, MH, beserta rombongan langsung di sambut oleh Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH.

Selanjutnya rombongan masuk ke ruang kerja Kapolsek Bilah Hulu dan kemudian Kapolsek Bilah Hulu menjelaskan situasi kamtibmas dan jumlah Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hulu.

Pada Pukul 13.30 Wib Tim Supervisi Biro Rena Poldasu bersama dengan Kapolsek Bilah Hulu, Wakapolsek Bilah Hulu dan Bhabinkamtimas Polsek Bilah Hulu menuju ke Kantor Kepala Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Setibanya dikantor Kepala Desa Gunung Selamat rombongan disambut oleh Kades Gunung Selamat Wiyono SP, serta perangkat desa dan masyarakat.
Ads

Tim Supervisi Biro Rena Poldasu yang dipimpin AKBP Agus Halimuddin SH, MH melakukan wawancara langsung dengan Kades Gunung Selamat serta perangkat Desa dan Masyarakat Desa Gunung Selamat dan Tim Supervisi Biro Rena Poldasu juga meninjau ruang kerja Bhabinkamtibmas yang berada di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat.

Disela-sela acara ini Kapolsek Bilah Hulu dan Kades Gunung Selamat mengatakan kepada awak media, Kapolsek dan Kades mengucapkan ribuan terimakasih kepada Tim Supervisi Biro Rena Poldasu yang telah memberikan bimbingan dan arahan demi keamanan dan kemajuan sebuah daerah," ungkap mereka.
Editor : Penry
Kategori : Peristiwa, Umum, Hukrim, Gonews Group, Labuhanbatu, Sumatera Utara
www www