SERDANGBEDAGAI-Kementerian Pertanian RI DR. Syahrul Yasin Limpo, SH,MH dalam memberikan sambutan terakhir dirinya mengatakan akan memberikan bantuan sumbangan uang sebesar Rp 50 juta ke Masjid agung di Kabupaten Serdang Bedagai.

Berikan bantuan uang sebesar Rp 50 juta, Hal ini langsung dikatakan oleh Menteri Pertanian RI dihadapan seluruh para tamu undangan dalam rangka launcing SIKOMANDAN(Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri) dan dirangkai panen pedet Serdang bedagai di halaman Masjid Agung Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai, Kamis (20/2/2020).

"Saya sangat bangga dan merasa senang melihat masjid agung yang semegah ini, Innsallah saya akan menyumbangkan sebesar Rp 50 juta uang pribadi saya untuk masjid agung ini, "ucap H. Syahrul Yasin Limpo.

Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman kepada Gosumut mengatakan atas nama warga Serdang Bedagai mengucapkan terimah kasih kepada bapak menteri Pertanian Rebublik Indonesia.

"Semoga perhatian kepada Serdang bedagai tetap kita sahuti untuk menyempurnaan pembangunan Pertanian di Serdang Bedagai,"ucap Bupati Soekirman.

"Tadi saya bilang masih memerlukan bantuan untuk kaligrafi dan bibit pohon untuk taman. Awalnya tadi saya tidak menyangka secepat itu respon beliau. Besok saya tugaskan ketua BKM bapak faisal untuk menjemput indag tersebut untuk digunakan. Hal ini merupakan hadiah menteri Pertanian untuk masyarakat muslim di Serdang Bedagai,"pungkas Bupati Soekirman.