Home >  Berita >  Peristiwa

Heboh ! Rumah Pembibitan Bunga di Lubuk Pakam Terbakar

Heboh ! Rumah Pembibitan Bunga di Lubuk Pakam Terbakar
Kamis, 20 Februari 2020 22:19 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-Masyarakat heboh melihat adanya kebakaran dipondok pembibitan bunga,bersebelahanTiti (sungai) Kuala Namo,lingkungan satu Kelurahan Syahmad kecamatan Lubuk Pakam jam 19.05 wib Kamis malam (20/2/2020).

Informasi dihimpun dari Yetno warga sekitar ,kalau kejadian usai magrib korban jiwa tidak ada,rumah tersebut hanya tempat beristirahat si pemilik pembibitan tersebut pada saat terbakar tidak ada orang didalamnya.

Sementara api berkobar dengan cepat membakar seluruh bagian rumah dan tak berapa lama kejadian petugas pemadam kebakaran pemkab Deliserdang turun kelokasi Kebakaran dan memadamkan api sisa kebakaran dari bangunan .

"tempo kurang lebih hampir setengah jam api langsung padam,mendengar informasi tersebut Kapolsek Lubuk Pakam AKP Kemit dan anggota Danramil Lubuk Pakam dan kepala lingkungan satu menuju TKP untuk mengamankan situasi saat itu pemilik pembibitan bunga tidak ada di tempat.
Ads

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini dan sebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian Polsek Lubuk Pakam sementara kerugian materil puluhan juta rupiah.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Hukrim, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
www www