LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama Kabag Ops Kompol Marludin, Rabu (19/2/2020) mendatangi kanto KPU Labuhanbatu.
Kedatangan Kapolres Labuhanbatu ke kantor KPU bukan dikarenakan terjadi permasalahan, melainkan terjun langsung dalam rangkaian pengamanan penerimaan penyerahan dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2020.

Kehadiran Kapolres bersama personel juga memberikan spirit terhadap jajaran KPU agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas yang diemban.

Amatan awak media ini, penyerahan dokumen ini dilakukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra yang mendapatkan pengawalan dari personel Polres Labuhanabatu.

Di luar gedung KPU, ratusan pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra turut mengantarkan pasangan tersebut hingga pintu gerbang kantor KPU.

Di sisi lain, petugas polri yang telah disiagakan memberikan pelayanan terbaik terhadap massa pendukung calon pasangan Bupati dan wakil bupati labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra.

Pengamanan dan pengawalan bagi pasangan perseorangan bakal calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu Suhari Pane dan Irwan Indra dari mulai posko pemenangan hingga kantor KPU labuhanbatu berjalan baik dan lancar.

Kehadiran AKBP Agus dan Kompol Marludin dikantor KPU disambut Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu AKP M.Hamdi Karna SH.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi yang mengetahui kehadiran Kapolres langsung menyambut hangat dan mempersilakan Kapolres untuk melihat langsung proses cek kelengkapan berkas dukungan pasangan perseorangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.