Kapoldasu: "Tak Ada Tempat Bagi Penjahat”

Diulas Ketua PWI Sumut dan Guru Besar USU

Diulas Ketua PWI Sumut dan Guru Besar USU
Dari kiri, Ketua PWI Sumut, penyiar Lite FM, Kapoldasu dan Prof Hasyim Purba.
Selasa, 18 Februari 2020 18:05 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Motto “Tak Ada Tempat Bagi Penjahat” dipertegas Kapoldasu Irjen Pol. Drs Martuani Sormin M.Si “dikupas tuntas” dalam acara “Spesial Dialog” disiarkan langsung Lite FM bersama Ketua PWI Sumut H. Hermansjah SE dan guru besar USU Prof. Dr. Hasyim Purba SH dipandu penyiar Lite FM, Pieter Manopo, Selasa (18/2/2020) sore.

Jenderal “Berbintang Dua” yang bertugas belum cukup dua bulan di Sumatera Utara itu, dengan suara khasnya menyatakan, sebagai putra daerah dia tak mau Sumatera Utara takluk ditangan penjahat.

“Oleh karena itu selama saya kapolda, jangan coba-coba mengganggu ketenteraman dan kenyamanan masyarakat Sumatera Utara karena mereka akan ditindak secara tegas dan terukur,” tegas Irjen Pol Martuani Sormin sembari menyahuti harapan masyarakat bahwa selogan “Tak Ada Tempat Bagi Penjahat” itu tidak berhenti hanya sebatas retorika semata tapi juga disikapi merata sampai jajaran kepolisian di tingkat terbawah semisal polsekta di Sumatera Utara.

Begal dan Narkoba

Demikian pula terkait pemberitaan tindak kejahatan Begal dan Narkoba serta dari balik Lapas yang tak hentinya bergema seperti diutarakan Ketua PWI Hermansjah, Kapoldasu mengutarakan menjadi prioritas bagi jajaran kepolisian untuk memberantasnya sampai tuntas.***
Ads
Editor : ZAM
Kategori : Gonews Group, Umum, Hukrim, Interaksi, Sumatera Utara, Medan
www www