BOGOR - Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Kriushenko mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat menaklukkan PSM Makassar dalam laga persahabatan di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/2/2020). Ciro Alves menjadi aktor penentu kemenangan Laskar Padjajaran berkat gol semata wayangnya ke gawang Juku Eja saat laga berumur 23 menit. Igor mengatakan dirinya senang dengan penampilan para pemain yang menghadapi salah kandidat juara Liga 1 2020.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain. Mungkin dari pertandingan ini kami sudah cukup puas. Kami harus menghargai kerja keras dan melihat kemauan pemain," ujar Igor.

Pria asal Belarusia itu mengungkapkan tidak akan menambah jumlah pemain meski masih banyak yang perlu dibenahi dari segi kemampuan pemain sebelum Liga 1 dimulai akhir bulan ini.

“Mungkin untuk pemain yang ada sekarang ini usaya rasa sudah cukup. Tinggal kita nanti bagaimana meningkatkan skill mereka agar potensi yang mereka punya nanti kita pacu agar bisa keluar dengan maksimal, kita juga harus menghargai usaha para pemain," pungkasnya. ***