Dahului Truk, 2 Septor Honda Baku Hantam, 1 Tewas dan 2 Luka Luka

Dahului Truk, 2 Septor Honda Baku Hantam, 1 Tewas dan 2 Luka Luka
Senin, 17 Februari 2020 13:51 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI- Mendahului sebuah truk yang berada di depannya yang belum diketahui identitasnya, dua sepeda motor adu kontra di Jalan Umum KM 40-41 Medan Tebingtinggi, tepatnya di Depan SPBU Dusun IV, Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Minggu (16/2/2020) sekira pukul 14:30WIB.

Akibatnya peristiwa tersebut pengendara septor honda vario meninggal dunia saat dirawat di RSU Trianda Pasar Bengkel dan pengendara honda supra x mengalami kritis, teman di bonceng mengalami luka luka yang saat ini masih di rawat RSU Trianda Pasar Bengkel.

Informasi yang di peroleh Gosumut, Kejadian bermula saat Pengendara Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK3608AIQ yang dikemudikan Bachan Singh (60) warga Jalan Pasar Merah, Kodya Medan datang dari arah Tebing- tinggi menuju arah medan.

Setiba di lokasi tempat kejadian perkara mendahului mobil truk yang belum di ketahui jenis nomor polisi langsung menabrak pada bagian depan samping kanan sepeda motor honda supra X nomor polisi BK4725MAE yang diketahui Yahezkiel Manihuruka (38) seorang guru warga Jalan Bersama Lingkungan VIII, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang.
Ads

Dengan membonceng bernama Evo M Siahaan(32) seorang guru warga Dusun II, Desa Deli Muda Hilir, Kecamatan Perbaungan, Sergai yang datang dari arah yang berlawanan dari arah medan menuju arah Tebingtinggi. Akibatnya sepeda motor honda vario mengalami rusak cup samping kanan dan bengkok shok depan.

Atas peristiwa tersebut Pengendara Sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Bachan Singh (60) meninggal dunia saat di rawat di RSU Trianda Pasar Bengkel akibat mengalami luka robek Lengan bawah tangan kanan, luka robek di jari kelingking kaki kanan, luka memar di dada.

Sedangkan pengendara sepeda motor honda Supra yang dikemudikan oleh Yahezkiel Manihuruka (38) seorang guru mengalami kritis akibat luka robek di jari kelingking kaki kanan, luka robek di Pelipis mata kanan dan Luka patah tertutup tulang kering kaki kanan dan berobat RSU Trianda Pasar Bengkel.

Sedangkan teman dibonceng sepeda motor honda supra X bernama Evo M Siahaan(32) seorang guru mengalami luka lecet dibagian lutut kaki kanan dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Saat ini kedua kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Pos lantas Sei Sijinggi guna proses lebih lanjut,"ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalluddin, Senin (17/2/2020).*
www www