LABURA- Menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan Raya Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu hari Sabtu 15 /2/2020 pukul 06.45 Wib s/d pukul 07.45 Wib melaksanakan Pos Padat,Strong Poin, Jaga Simpang dan Pengaturan jalanan pada Pagi ini. Untuk menjaga keselamatan pengendara, anak sekolah, masyarakat dan sekaligus menegur dan menindak para pelanggar secara kasat mata dititik titik Tempat Lokasi yang sudah ditentukan.

Dalam pelaksanaan pengatur jalan di setiap simpang yang akan di lalui masyarakat baik itu jalan kaki semakai sepeda metorMobil juga Truk yang akan melintasi jalan Lintas sumatra personil Polsek Kualuh Hulu siap siaga di setiap simpang untuk menjaga kecelakaan maupun kemacetan Seperti terlihat pagi ini seluruh personel Satlantas polsek kualuh Hulu yang di pimpin Bripka Darman Batubara menjaga Simpang Kantor Lurah Jalan Pejuan 45 Aek Kanopan, Apda J.Manulang, Bripka R.Manik di SMPN 2 Kualuh Hulu Ds. Damuli Kebun Aiptu Jp.Tamba, Bripka AF.Simanjuntak di Jalinsum simpang MTsN 1 Labura Desa Gunung Melayu dan Aipda R. Tahir diSimpang Sultan Hasanuddin Aek Kanopan kec.Kualuh Hulu.

Tujuan pelaksanaan Strong Point, Pos Padat, Pam Lalin Pagi agar situasi aman dan terkendali dan tidak ditemukan kemacetan lalulintas disetiap persimpangan jalan.