Home >  Berita >  Medan

Kebab Berkalsium Organik Hadir di Arena MTQ Ke-53 Kota Medan

Kebab Berkalsium Organik Hadir di Arena MTQ Ke-53 Kota Medan
Owner UMKM Kalsium Organik foto bersama pengusaha Kebab Crispy Medan.
Minggu, 16 Februari 2020 23:22 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Kebab Berkalsium Organik kolaborasi UMKM MyUSU (Untuk Seluruh Umat) dan Kebab Crispy Medan hadir meramaikan aneka kuliner yang dijajajakan di arena Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-53 Kota Medan di lapangan Jalan Ngumban Surbakti Kecamatan Medan Selayang 16-22 Februari 2020.

Kehadiran Kebab berkalsium di arena MTQ Kota Medan tidak terlepas dari dukungan Focal Point' Mall yang memberikan kesempatan kepada UMKM My USU dan Kebab Crispy Medan untuk menggelar produk inovasi kalsium untuk dikenal masyarakat luas. Pengisian stand tersebut sebagai bentuk kepedulian Focal Point' Mall Medan pimpinan Palacheta Subies Subianto kepada UMKM melalui program Corporate Sosial Responsibilities (CSR).

Menurut sang penemu Kalsium Organik Khalifah Dr. Muhammad Sontang Sihotang S.Si M.Si yang juga Owner UMKM My USU didampingi pengusaha Kebab Crispy Medan Mustika Putra dan Ummu Nabil, kebab crispy yang dicampur dengan air kalsium organik pada saat pengolahan adonan tepung, saat penggorengan dan pengolahan saos, menghasilkan tekstur rasa yang lebih lembut dan krispi.

"Saat mengadon tepung dengan air kalsium organik, tekstur tepung lebih cepat kering. Begitu juga saat digoreng dengan minyak goreng berkalsium, gulungan tepung lebih mengembang, " tutur Mustika yang langsung memasak di Stand Focal Point arena MTQ.

Ads
Editor : ZAM
Kategori : Medan, Sumatera Utara, Interaksi, Ekonomi, Umum, Gonews Group
www www