LABUHANBATU - Kapolsek dan personel Polsek Panai Tengah melaksankaan gowes sehat bersama Komunitas Sepeda Wirawiri dan Sahabat Polisi Panai Hulu Kecamatan Panai Hulu. Pelaksanaan komunitas sepeda sowes sehat ini dilaksanakan di Kecamatan Panai Hulu sekaligus berbagi rezeki dengan warga di kediaman Zaisilen di Dusun Amal, Desa Tanjung Sarang Elang, Minggu (16/2/2020) sekira pukul 07.00.

Sepeda gowes sehat ini diikuti Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi H Lapian SH dan personel Polsek Panai Tengah dan Komunitas Sepeda Wirawiri Kecamatan Panai Hulu.

Dengan rasa sangat bersyukur Bapak Zaisilen bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Panai Tengah bersama rombongan atas bantuan yg diberikan dan juga kepada grub sepeda wirawiri kematan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Di tempat yang sama, Ketua Sahabat Polisi Panai Hulu dan perkumpulan sepeda Wirawiri Rudy Wijaya sangat bangga atas gowes bersama ini.

"Kami sangat bangga dengan Bapak Kapolsek Panai Hulu yang sudah mendukung dan juga mau berbagi dengan masyarakat di Kecamatan Panai Hulu ini. Kita akan agendakan gowes bersama ini secara rutin," ucapnya kepada awak media.