SERDANGBEDAGAI-Tiga Kapolres terdiri Polres Serdang Bedagai, Polres Tebingtinggi dan Polresta Deli Serdang menyambut Tim Badan Pemeriksa Keuangan Rebublik Indonesia (BPK RI) di Mapolres Sergai, Jumat (14/2/2020) sekira pukul 9:00WIB.

Adapun kunjungan BPK RI, dalam Pemeriksaan Penggunaan Anggaran T.A 2019 Pada Polresta Deli Serdang, Polres Serdang Bedagai dan Polres Tebing Tinggi Di Aula Patriatama Polres Sergai.

Tiga Kapolres juga menyambut Rombongan tim Irwasda Polda Sumu dan Tim BPK RI di Mako Polres Serdang Bedagai disambut dengan Patroli Kesehatan Sekolah Polres Sergai dan Tarian Persembahan Bhayangkari Polres Sergai dan sekaligus Pemberian Teluk Belanga dan Ulos Kepada Rombongan secara langsung diberikan oleh Kapolres Sergai, Kapolresta Deli Serdang dan Kapolres Tebing Tinggi.

Irwasda Polda Sumut AKBP Eko Kristianto,S.I.K,M.Sc mengucapkan terimah kasih kepada tuan rumah Polres Sergai atas sambutanya yang sangat luar biasa.

Kepada Objek yang di periksa agar segala laporan pertangung jawabkan di semua satfung. "Selanjutnya kita akan menerima arahan dan bimbingan dari tim BPK RI,"bilang Irwasda Polda Sumut.

Sementara itu, Ketua Subdit BPK RI, Gatot A. Pramono, SE, A. K dalam arahan bimbingan, kami selalu tamu mengucapkan terimah kasih atas sambutan tuan di rumah Polres Sergai.

"Kami sangat semangat dan Antusias Untuk kegiatan Pemeriksaan ini,"kata Gatot A. Pramono.

Menurut Gatot A. Pramono, Pemeriksaan BPK merupakan kewajiban kami melakukan pemeriksaan Setiap Anggaran dan hasil pemeriksaan nanti merupakan Rekomendasi untuk memperbaiki Keuangan Negara.

"Hal ini diperlukan Kerjasama dan Keterbukaan dalam pemeriksaan untuk mempermudah pemeriksaan. Semoga hasil Pemeriksaan dapat menghasilkan rekomendasi yang Baik,"ungkap Ketua Tim BPK RI.

Adapun kunjung Tim BPK RI, turut hadir Irwasda Polda Sumut AKBP Eko Kristianto, S.I.K,M.Sc, Ketua Subdit BPK RI Gatot A. Pramono,S.E.,A.K, Kapolresta Deli Serdang, AKBP Yemi Mandagi,S.I.K, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H,M.Hum, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi,S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang, Para Anggota Tim BPK RI dan Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto,S.Sos,M.H dan seluruh Para PJU Polres Sergai, Polresta Deli Serdang, Polres Tebing Tinggi dan Sejajaran.*