JAKARTA - Setelah banyak main film drama dan horor, ternyata tidak membuat Nadine Alexandra merasa berada di zona nyaman. Ia justru ingin mendapatkan peran yang menantang dan adegan kekerasan lazimnya dilakukan kaum pria. "Aku pengen dapat peran di film laga, yang ada adegan dibanting-banting gitu, keren kan?" kata Nadine usai menghadiri peluncuran triller film Djoerig Salawe di Plaza Senayan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Nadine mengaku sudah mempersiapkan diri, apabila ke depan ada produser yang memberikan kepercayaan main film laga.

"Aku sudah lama belajar pencak silat, makanya untuk masalah dibanting udah masalah biasa. Tapi, aku pengen mengeksplore kemampuan bela diri yang aku pelajari untuk di film, kayaknya seru kali ya," ujar mantan Putri Indonesia 2010 ini serius.

Alasan Nadine ingin menampilkan kemampuan bela diri pencak silat, karena ia ingin lebih mempopulerkan pencak silat ke tingkat dunia.

"Pencak silat kan olah-raga asli Indonesia dan memiliki unsur budaya yang sangat kuat, jadi kalau itu dimunculkan. Bisa membanggakan bangsa Indonesia. Karena pencak silat makin dikenal di seluruh dunia," kata Nadine Alexandra menutup perbincangan. ***