LANGKAT-Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima kunjungan Wakapolres Langkat Kompol Delami Saleh bersama Kanit Tipikor Polres Iptu Zulkarnaen Ginting.

Dalam rangka silaturahmi menjelang pisah sambut Kapolres Langkat, dikediaman pribadi Bupati, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Kamis (13/2/2020).

Bupati didampingi Sekdakab Langkat dr H.Indra Salahuddin, Inspektur H. Amril, Kabag Humas Mahardika dan Kabag Umpel Eka Syahputra Depari.

Bupati mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polres Langkat selama ini, yang dipimpin Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan.

Baik dalam memerangi narkoba dan tindakan kriminal lainnya, maupun untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Langkat. Untuk itu, Bupati mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan dalam melayani masyarakat Langkat.

Selanjutnya, Bupati berharap kepada Kapolres Langkat baru AKBP Edy Suranta Sinulingga yang akan menggantikan AKBP Dody Hermawan, agar dapat meningkatkan kemanan dan ketentraman di Langkat, terlebih dalam memerangi peredaran narkoba.

"Kepada AKBP Dody Hermawan, saya ucapkan selamat jalan dan terimakasih. Kepada AKBP Edy Suranta Sinulingga selamat datang dan menjalankan tugas dinegeri bertuah, "ucap Bupati.

Sementara Wakapolres mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Bupati. Pihaknya mengharapkan kedatangan Bupati pada kegiatan lepas sambut Kapolres Langkat pada 26 Februari 2020 mendatang, yang akan dilaksanakan di Mapolres Langkat.

"Terimakasih atas dukungan Bupati, kami harapakan Bupati dapat menghadiri acara secara langsung, " sebutnya.