Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolsek Perbaungan Ajak Media Gobrol dan Berdiskusi

Kapolsek Perbaungan Ajak Media Gobrol dan Berdiskusi
Kamis, 13 Februari 2020 13:50 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Dalam menjalin kemitraan terhadap insan Pers adalah bagian yang tak bisa dipisahkan bahwa kehadiran media sangatlah penting dan dapat membantu dalam hal mengakses Informasi.

Hal ini disampaikan Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Situmpol SH, MH saat mengajak beberapa awak media terdiri media cetak dan media online untuk saling mengobrol dan saling berdiskusi bertempat di Mapolsek Perbaungan, Kamis (13/2/2020).

Menurut AKP Jhonson. Dirinya mengungkapkan dihadapan awak media bahwa peran media sangat penting bagi dirinya sejak menjadi Kapolsek Brandan hingga Kapolsek Dolok Masihul.

" Peran media sangat penting untuk membantu dalam pemberitaan agar suasana polsek selalu kondusif demi menekan tindak Kejahatan terutama narkoba. Agar peran media bisa untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk turut membantu dalam membrantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.
Ads

"Dihadapan media dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan inilah bentuk sinergitas yang terjalin antara Polri dan awak media untuk kerjasamanya,"ungkap Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Situmpol.

Ia menambahkan, saat menjabat sebagai Kapolsek Perbaungan, jajaran sudah berhasil mengungkap beberapa kasus terutama kasus narkoba.

"Karena peredaran narkoba di kecamatan Perbaungan cukup pesat. Namun dirinya akan terus untuk membasmi peredaran narkoba. Bahkan kita sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat maupun tingkat pelajar dalam ikut peran untuk membrantas peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Perbaungan,"tandasnya.
www www