LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memberikan upah – upah dan tepung tawar kepada 14 Kepala Desa yang telah dilantik pada Rabu (12/2/2020) pagi di Ruang Data dan karya Kantor Bupati Labuhanbatu. Acara pemberian upah – upah dan tepung tawar ini dilaksanakan di rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jln.Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (12/2/2020) siang.

Empat belas Kepala Desa yang diberi upah – upah terdiri dari terdiri dari Arifin Sinurat sebagai kepala desa terpilih Aek Buru Selatan, Rully Alfan Hasibuan sebagai Kepala Desa Perbaungan, Masngut S.Sos, Kepala Desa Kampung Dalam, Sardi Kepala Desa Emplasmen, Sugeng Kepala Desa N -7 Aek Nabara, Legino Kepala Desa S-5 Aek Nabara, Katiman Kepala Desa Meranti, Zulfahmi Kepala Desa Perkebunan Bilah, Wahidin Kepala Desa Perkebunan Ajamu, Sudiyanto Kepala Desa Sei Tawar, Bangkit Rambe Kepala Desa Bandar Tinggi, Supriyanto Kepala Desa Lingga Tiga, Muhammad Asmui kepala Desa Sei Tampang, dan Syaprizal Kepala Desa Sei Sanggul.

Pada acara pemberian upah – upah dan tepung tawar ini Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meyka Rianti Siregar, staf Ahli, Asisten dan OPD.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT pada sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan saya menginginkan bahwa pelantikan yang telah dilaksanakan tidak hanya kegiatan seremonial saja, namun menjadi tangga awal untuk membangun daerahnya masing-masing, melalui upah-upah ini semoga menjadi penyemangat didalam mengemban amanah masyarakat, jelas Bupati Labuhanbatu.

Mewakili seluruh Kepala Desa Muhammad Asmui Kepala Desa Sei Tampang mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan penyemangat melalui tepung tawar dan upah-upah.

Asmui menambahkan, kami merasa terharu, sebab baru kali ini Kepala Desa diberikan penyemangat berupa upah-upah, semoga Bapak Bupati sehat walafiat serta sukses didalam memimpin Labuhanbatu, jelas Kepala Desa Sei Tampang.