JAKARTA - Meski sudah menjadi artis papan atas, ternyata Fitri Carlina masih memiliki rasa nervours. Apalagi, featuring dengan band idolanya Wali Band. "Waktu dikasih tahu, bakal featuring bareng Wali band, saya nevours. Dulu waktu belum terkenal saya sempat mimpi bisa nyanyi bareng Wali Band, eh kesampaian juga. Ini yang membuat saya nervours," cetus Fitri saat syuting video clip Sakit Tak Berdarah karya Apoy Wali Band di Studio Regalia Complek Kampung Rambutan, Jakarta Tirmur, Rabu (12/02/2020). 

Yang membuat pelantun tembang ABG Tua makin Nevours ketika syair lagu Sakit Tak Bardarah seperti pengalaman pribadinya. "Syairnya mirip dengan pengalaman pribadiku, nangislah waktu take vokal. Karena jadi teringat masa lalu," aku pedangdut asal Banyuwangi ini.

Sementara Apoy selaku pencipta lagu produktif Wali Band cukup selektif dalam memilih penyanyi yang akan membawakan lagu karyana. Dia lebih setuju ketika CEO Nagaswara Music, Rahayu Kertawiguna meminta untuk menciptakan lagu untuk Fitri Carlina.

"Begitu saya tau karakter vokal dan pribadinya, saya sepakat dengan pak Rahayu. Kebetulan idenya meluncur begitu aja, maka jadilah lagu Sakit Tak Berdarah ini," kata Apoy. 

Single “Sakit Tak Berdarah” ini menceritakan rasa sakit seorang wanita yang telah dibuat luka oleh pasangannya. Meski rasa sakit yang dirasakan ini tidak mengeluarkan darah sedikitpun, perasaan itu sangatlah menyiksa. Lewat single ini, baik Wali atau Fitri Carlina berharap dapat memberikan sesuatu yang berbeda di tengah dunia musik tanah air.

"Faktor kebetulan aja kali. Karena, sebelum lagu ini tercipta, belum ada obrolan khusus dengan Fitri." Tandas Fitri Carlina. ***