JAKARTA- Bek asing Persija, Marco Motta mengaku puas pada penampilan perdananya bersama Macan Kemayoran melawan Persela Lamongan, Selasa (11/2/2020). Mantan pemain Timnas Italia itu menyatakan sudah beradaptasi dengan para pemain lain.

Pemain yang membela Timnas Italia di Olimpiade 2008 itu pun senang dapat membuka perjalanan di Persija dengan kemenangan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pemain yang membantunya.

"Komentar saya untuk pertandingan pertama, saya sangat senang karena memulai debut dengan kemenangan. Ini sangat penting, semua pemain menunjukkan permainan terbaik dan saya juga puas dengan penampilan saya," tutur Motta.

Lebih lanjut eks Juve dan Roma ini berharap ke depannya penampilannya bisa selalu konsisten sekaligus memberikan kemenangan bagi Macan Kemayoran.

"Saya sangat senang karena dapat memberikan satu umpan di pertandingan pertama. Tentunya saya sangat senang karena ini pekerjaan saya sebagai bek kanan yang harus membantu tim bertahan dan menyerang. Saya berusaha mengembangkan permainan dan berharap Persija terus memenangkan pertandingan," tutupnya. ***