Gagalkan Transaksi Sabu, Reskrim Kota Pinang Amankan Warga Kampung Banjar

Gagalkan Transaksi Sabu, Reskrim Kota Pinang Amankan Warga Kampung Banjar
Rabu, 12 Februari 2020 10:59 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Seorang laki – laki inisial LR alias Muddin (33) warga Jalan Kampung Banjar I, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), diamankan Tim Reskrim Polsek Kotapinang karena menguasai satu plastik klip yang diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu.Muddin diamankan dari Jalan Gelugur Lingkungan Kampung Banjar I, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Selasa (11/2/ 2020) sekira pukul 10.00.

Kapolsek Kotapinang Kompol Darwin Ginting menyampaikan kepada wartawan, Selasa (11/2/2020) membenarkan bahwa pada pelaksanaan operasi antik 2020 telah mengamankan seorang laki – laki inisial LR alias Muddin (33) warga Jalan Kampung Banjar I kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kompol Darwin Ginting menambahkan, tersangka diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kota Pinang dari Lingkungan Kampung Banjar I berkat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Kampung Banjar I, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang sering ada transaksi narkoba.

Ads
Berdasarkan informasi yang didapat tim unit Reskrim langsung turun ke lokasi dan beberapa waktu dilakukan pemantauan untuk menunggu orang sesui dengan ciri – ciri pada informasi tersebut.

Tidak lama kemudian seorang laki – laki datang dengan sesui dengan ciri – ciri yang diinformasikan dan tim langsung menghampiri dan melakukan penggeledahan badan dan ditemukan satu plastik klip yang diduga berisi narkoba jenis sabu – sabu, dan setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui kalau plastik transparan tersebut adalah miliknya.

"Tersangka dan barang bukti satu bungkus plastik klip transparan yang diduga berisikan Sabu, 1 satu Unit Handphone Nokia 106 Warna Hitam nomor kartu 0822 7948 3495 dan satu lembar uang seratus ribu rupiah dibawa ke Mapolsek Kotapinang untuk proses hukum lebih lanjut," jelas Kompol Darwin Ginting.

www www