Home >  Berita >  Peristiwa

Antisipasi Balap Liar, Polresta Deliserdang Tingkatkan Patroli Di Jalan Arteri Bandara

Antisipasi Balap Liar, Polresta Deliserdang Tingkatkan Patroli Di Jalan Arteri Bandara
Rabu, 12 Februari 2020 15:19 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Batang Kuis Polresta Deli serdang melakukan peningkatan petugas patroli dan hunting di lokasi jalur Bandara KNIA Deliserdang yang kerap dilakukan sebagai ajang balapan liar oleh sekelompok pemuda di kawasan itu.

Personil unit Lantas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang akan terus melakukan pengamanan dengan cara menyisir Jalan besar jalur Bandara KNIA yang masuk wilayah hukum Polsek Batang Kuis Polresta Deli serdang.

Petugas melaksanakan patroli dan memilih jalan tersebut karena merupakan akses utama masyarakat untuk menuju Bandara KNIA Deli Serdang dan merupakan jalur sepi kalau dini hari sehingga rawan digunakan lokasi balap liar. Sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.

Kapolsek Batang Kuis AKP Madiantha Boru Ginting SH melalui Paur Humas Polresta Deliserdang Iptu Masfan Naibaho SH Rabu (12/2/2020) saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan patroli dilakukan untuk menjaga kamtibmas di jalan arteri bandara Kualanamu. "Dan apa bila ada aktivitas balap liar langsung di tertipkan agar tidak membahayakan mereka dan pengendara lain di jalan itu ," pungkasnya.
Ads

Sementara itu Bayu Anggara Kepala Desa Sena Kecamatan Batang Kuis menyampaikan terima kasih kepada Patroli Polsek Batang Kuis yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa Sena Kecamatan Batang Kuis sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Jalan dibangun bukan untuk balap liar. Saya berterima kasih kepada Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan apalagi jalur Bandara KNIA adalah etalasenya Propinsi Sumatera Utara", ucap Kepala Desa.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Hukrim, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
www www