Home >  Berita >  Peristiwa

Momen HPN, Bobby Nasution Ajak Wartawan Medan Main Badminton

Momen HPN, Bobby Nasution Ajak Wartawan Medan Main Badminton
Senin, 10 Februari 2020 22:59 WIB
Penulis: Ril
MEDAN-Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari dengan mengajak sejumlah wartawan dari berbagai media untuk bermain badminton di PB Gelora Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Tampak hadir Pemimpin Redaksi Harian Tribun Medan Syarief Dayan dan Koordinator Liputan T Agus Khaidir. Ada juga Jonris Purba dari RMOL Sumut, Julie Simanjuntak dari Lensa Medan dan sejumlah wartawan lainnya. Mereka tampak antusias untuk menunjukkan skill badminton masing-masing.

Ketika hadir di Gelanggang Olahraga PB Gelora, Bobby Nasution langsung streatching sejenak kemudian turun bertanding dengan berduet dengan Pemred edisimedan.com, Dedy Ardiansyah.

Mereka berdua melawan pasangan T Agus Khaidir dan Jonris Purba yang tampak piawai melakukan smash demi smash disertai rally-rally panjang.

Ads
Usai bermain dua set penuh, Bobby rehat sejenak dan kemudian berbincang dengan rekan media. Penggagas Kolaborasi Medan Berkah itu tampak mendengarkan sharing dari Pemred Tribun Medan Syarief Dayan.

Tak butuh waktu lama rehat, Bobby pun masuk lapangan lagi dan bertanding kembali melawan rekan wartawan lainnya. "Selamat Hari Pers Nasional bagi kawan-kawan wartawan dan insan pers di Indonesia khususnya di Kota Medan," ucap jebolan S2 Agribisnis IPB tersebut.

Sementara itu Jonris Purba dari RMOL Sumut mengaku senang dengan silaturahmi dan olahraga bareng Bobby Nasution ini.

Jonris bilang, Bobby Nasution merupakan sosok yang humble dan pastinya sportif. "Kami sangat mendukung dan senang Bobby Nasution suka olahraga. Olahraga identik dengan sikap sportif. Kami yakin dalam kesehariannya Bobby juga orang yang sportif," kata Jonris.

Ketika malam semakin larut, Bobby Nasution memberikan kejutan kepada insan pers yang hadir dengan membawa kue ulang tahun.

Kue tersebut diterima Syarief Dayan dan seluruh wartawan yang hadir ikut mencicip kue ulang tahun tersebut. "Sekali lagi selamat hari Pers Nasional untuk kawan-kawan semua," kata Bobby.

Bobby yang juga Wakil Ketua Umum BPP HIPMI itu berharap insan pers mampu menjalankan tugasnya dengan baik. "Pers adalah jendela untuk melihat dunia. Kami harap pers mampu bekerja dengan semakin profesional. Namun di era perkembangan pesat sistem informasi saat ini, saya juga berharap insan pers lebih teliti jangan sampai terkena informasi hoaks atau berita palsu. Hoax adalah masalah yang harus diperhatikan. Saya harap kawan-kawan wartawan mampu menangkal informasi hoax demi kenyamanan masyarakat," pungkas bapak satu anak tersebut.
Editor : Kamal
Kategori : Peristiwa, Interaksi, Politik, Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www