DELISERDANG-Dandim 0204 DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr Han mengunjungi SMK Neg-1 Beringin, Desa Emplasmen Kualanmu Kecamatan. Beringin , Kabupaten Deli Serdang dalam rangka kegiatan sosial dan menjalin silaturahmi sekaligus menjadi pembina upacara Senin (10/2/2020).

Kedatangan Dandim didampingi Danramil 23/Beringin Mayor Inf Makmur Siahaan disambut langsung Kepala Sekolah SMK Neg 1 Beringin M Ilyas ,Ketua Komite SMK Neg 1 Beringin Sunaryo , Guru -Guru SMK Negeri 1 Beringin dan seluruh siswa/siswi SMK Negeei 1 Beringin.

Pada pelaksanaan Upacara dihadapan siswa Dandim 0204/Ds Letkol Kav Syamsul Arifin memberikan arahan & nasehat kepada seluruh Siswa/Siswi SMK Neg 1 Beringin dalam Era Gelobalisasi sekarang ini kita tidak boleh Tertinggal dengan teknologi yg serba Canggih dan Tak terlepas dari Norma - Norma etika kita sebagai bangsa indonesia.

Dalam Arahannya Dandim 0204 DS mengajak seluruh siswa siswi SMA Negeri I Lubuk Pakam agar semakin giat belajar untuk meraih kesuksesan dan cita cita , meningkatkan wawasan kebangsaan Indonesia ,menjauhi narkoba , menjaga toleransi beragama,beradat dan berbudaya ,menjadi pelopor kebersihan lingkungan dimulai dari sekolah maupun dirumah , menghormati orang tua dan guru guru disekolah ,giat belajar dan selalu Disiplin.

"Dengan menjalankan hal yang disampaikan pastinya kesusesan dan cita cita para siswa siswi akan tercapai ," pungkas Dandim.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Beringin M.Ilyas didampingi Ketua Komite Sekolah Sunaryo mengucapkan terimakasih atas keringanan langkah mengunjungi SMKN 1 Beringin sekaligus menjadi pembina upacara.

"Tentunya motivasi yang disampaikan oleh Dandim 0204 DS menjadi penambah semangat belajar bagi siswa siswi di SMKN 1 Beringin ini dan kami berharap bila ada kesempatan lagi dapat memberikan bimbingan dan motivasi kembali di Sekolah kami ini , " pungkasnya.