Ada Kantin Infak di Masjid Salman Jl STM Medan

Ada Kantin Infak di Masjid Salman Jl STM Medan
Pengurus BKM Salman.
Senin, 10 Februari 2020 18:07 WIB
Penulis: Ril/Zul
MEDAN - Kabar gembira kepada seluruh umat Islam, khususnya di kota Medan dan sekitarnya. Mulai Senin 10 Februari 2020 di masjid yang berlokasi di Jalan STM Kota Medan menambah fasilitas untuk para jemaah berupa Kantin Infak.

Sekretaris Badan Kenaziran Masjid (BKM) Salman, Syahrial Pairun kepada wartawan, Senin(10/2/2020) mengatakan, adanya fasilitas baru Kantin Infak di Masjid Salman merupakan yang pertama hadir di Kota Medan. "Kantin ini menyediakan aneka makanan dan minuman untuk memberi kenyamanan jamaah yang sedang singgah," katanya.

Pendirian Kantin Infak terinspirasi dari banyaknya jamaah menyantap makanan atau minuman usai Shalat Duha dan Fardu Zuhur di teras masjid.

Melihat banyaknya jamaah beraktivitas makan dan minum di teras masjid, BKM berfikir kenapa tidak didirikan saja Kantin Infak atau Dapur Umum di sekitar masjid.

"Dananya bersumber dari infak parkir, kotak infak harian dan infak sholat Jumat. Lalu didirikanlah dapur tempat memasak untuk menyiapkan Kantin Infak yang ditangani Hj Syafarida dan Hj Dermawati sebagai peracik makanan dan.minuman," ujar Syahrial.
Ads
Editor : ZAM
Kategori : Gonews Group, Umum, Interaksi, Sumatera Utara, Medan
www www