LANGKAT-Jemaat sektor Tesalonika Runggun/Majelis GBKP Bahorok kebaktian Minggu, (9/2/2020) di pemandian air panas desa Semangat Gunung kecamatan Merdeka kabupaten Karo. Renungan disampaikan Dkn Ripka Br Sembiring mengambail nats dari Kitab Roma 5 : 3-5, disampaikannya kejujuran dan ketulusan tidak akan berkhianat.

"Tuhan yang akan menilai dan melengkapi kehidupan dan iman. Tidak perlu ragu dan sungkan dalam pelayanan," urainya.

Didaerah hawa dingin itu pelayan jemaat dari Bahorok menambahkan diawal tahun 2020 warga gereja selayaknya introfeksi dan evaluasi diri dalam ibadah/pelayanan. "Pembaharuan iman mesti dibarengi dengan kalimat kata serta perbuatan," tandasnya.

Ditempat yang sama ketua sektor Tesalonika, Sikap Sermbiring menjelaskan perpaduan retreat /refreshing di awal tahun. "Sepulangnya kiranya jemaat lebih maju semakin kompak dan saling membantu," imbuhnya.

Didampingi sekretarisnya Pendi Srmbiring dikatakannya usai kebaktian rombongan akan berkunjung ke Taman Lumini serta Taman Mejuah -juah Berastagi. "Benar pulang ke Langkat menempuh jalur alternatif jalan tembus Tanah Karo -Langkat," kata Pendi.